Log in

Kapolres Batu Bara Berikan Tempat Tidur untuk Septian

KAPOLRES Batu Bara didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara Vera R Simatupang dan lainnya saat menyerahkan bantuan tempat tidur kepada Septian Prayuda. KAPOLRES Batu Bara didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara Vera R Simatupang dan lainnya saat menyerahkan bantuan tempat tidur kepada Septian Prayuda.

Batu Bara-andalas Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang berkunjung ke kediaman Mariani, orang tua Septian Prayuda yang menderita kelumpuhan akibat kecelakaan, di Dusun I Desa Empat Negri Kecamatan Datok Limapuluh, Batu Bara, Kamis (18/7).

Dalam kesempatan itu, pihak keluarga Septian mengapresiasi kepedulian Kapolres Batu Bara yang sudah memberikan bantuan satu buah tempat tidur untuk Septian yang tengah menderita sakit lumpuh. "Kami dari pihak keluarga tidak bisa membalasnya selain mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kepedulian Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang," kata Mariani.

"Kami tidak dapat membalas atas kebaikan Bapak Kapolres Batu Bara, sepenuhnya kami serahkan kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, semoga Bapak Kapolres beserta Ibu dan keluarga besar jajaran Polres Batu Bara mendapatkan berkah dan ditambahkan rezeki dan sukses dalam melaksanakan tugas. Semoga bantuan ini menjadikan motivasi bagi septian untuk kesembuhannya," ujarnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang berharap, bantuan yang diberikan kiranya bisa bermanfaat bagi Septian Prayuda agar lebih semangat dan tidak putus asah dan menjadikan motivasi untuk semangat sembuh dari penyakit yang dideritanya agar bisa berkarya lagi.

"Kami bersama seluruh jajaran Polres Batu Bara tetap berdoa agar Septian Prayuda cepat sembuh dan menjadi bagian keluarga besar Polres Batu Bara. Walau hanya ini (alat tidur, red) yang bisa kami berikan jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah kebersamaan dan perhatian kami keluarga Polres Batu Bara," ujar AKBP Robin Simatupang.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara Vera R Simatupang boru Pasaribu menyampaikan, kegiatan yang mereka lakukan saat ini adalah wujud belas kasih. "Dalam keadaan apapun kita harus percaya dan selalu berpengharapan kepada Tuhan. Kita semua hari ini akan mendapatkan suka cita dalam kebersamaan ini," pungkasnya. (PR)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px