Log in

Bawaslu Minta PWI Tanjung Balai Awasi Pilkada 2020

Komisioner Bawaslu Kota Tanjung Balai diabadikan bersama pengurus PWI Kota Tanjung Balai. Komisioner Bawaslu Kota Tanjung Balai diabadikan bersama pengurus PWI Kota Tanjung Balai.

Tanjung Balai-andalas Komisioner Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tanjung Balai berharap bisa bersinergi dengan PWI Tanjung Balai dalam mengawasi proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seretak 2020 di Kota Tanjung Balai.

Harapan itu diutarakan Komisioner Bawaslu Kota Tanjung Balai Musliadi Nasution saat menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan panitia Konferensi V PWI Kota Tanjung Balai di ruang kerja Ketua Bawaslu Tanjung Balai, Senin (2/12).

Musliadi Nasution mengatakan, peran wartawan sangat penting dalam mensukseskan Pilkada 2020, untuk pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk meminimalisir dugaan pelanggaran pilkada, "Mari kita sama-sama turut mengawasi dan mengamankan Pilkada 2020 di Kota Tanjungbalai agar berjalan dengan bersih, adil, aman dan damai,” ajak Musliadi.

"Selamat melaksanakan Konferensi V PWI Kota Tanjung Balai, semoga sukses dan pengurusan yang baru nanti dapat membawa PWI kearah yang lebih baik," kata Musliadi. Dalam audiensi tersebut Ketua PWI Tanjung Balai Yan Aswika berharap, Komisioner Bawaslu Kota Tanjung Balai dapat menghadiri pembukaan Konferensi V PWI Kota Tanjung Balai yang dijadwalkan pada Kamis 5 Desember 2019 di Grand Singgie Hotel, Kota Tanjung Balai.

Yan Aswika menjelaskan, anggota PWI Tanjung Balai adalah wartawan yang berintegritas dan sudah teruji kemampuannya di bidang jurnalistik karena sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW). "Kami siap bersinergi dengan Bawaslu Kota Tanjung Balai melalui pemberitaan proses pelaksanaan Pilkada 2020 di Kota Tanjung Balai," katanya. (SB)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px