Log in

Polres Binjai Tangkap Tukang Las Pemilik 14 Bal Ganja


Binjai-andalas Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai berhasil menangkap pemilik 14 bal ganja kering siap edar di Jalan Soekarno Hatta Km 20 Binjai Timur depan bengkel las, Selasa (18/6) sekira pukul 22.45 WIB.  Dia adalah, Dani Kristian (29), warga Jalan Soekarno Hatta Km 20. Selain ganja, polisi juga menyita 1 unit HP warna merah.

Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Aris Fianto ketika dikonfirmasi, Rabu (19/6) mengatakan, penangkapan tersangka yang berprofesi sebagai tukang las itu atas dasar informasi masyarakat.

Disebutkan, di tempat kejadian perkara (TKP) ada seseorang yang sedang memiliki dan menguasai narkotika jenis ganja. Petugas langsung menindak lanjuti informasi berharga tersebut dan melihat seseorang sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan sedang menenteng  plastik besar dan setelah diperiksa terdapat 4 bal ganja kering.

"Setelah mengamankan tersangka beserta 4 bal ganja, petugas melakukan pengembangan. Tersangka menujukkan 1 rumah milik Bonar Nainggolan alias Monang yang saat itu tidak berada di rumah. Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 10 bal ganja di bawah tempat tidur kamar Bonar Nainggolan," terang Aris Fianto.

"Kini tersangka dan barang bukti sudah kita tahan untuk peroses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. Untuk Bonar Nainggolan (DPO) akan kita kejar terus sampai dapat (DPO)," tegas Aris. (DED)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px