Log in

Petugas Rutan Amankan Wanita Penyelundup Narkoba

Wanita penyelundup narkoba ke rutan diamankan. Wanita penyelundup narkoba ke rutan diamankan.

Belawan-andalas Petugas Rutan Labuhan Deli menemukan barang terlarang diduga narkoba jenis sabu-sabu dari seorang wanita atas nama Nurhayati saat hendak mengunjungi suaminya Abdul Gani alias Rajali yang merupakan warga binaan permasyarakatan (WBP), Jumat (19/7).

Barang terlarang itu ditemukan saat penggeledahan badan oleh petugas. Tersangka menjatuhkan sabu tersebut di area penggeledahan. Dia mengakui barang haram itu memang bawaannya yang akan diberikan kepada suaminya.

Petugas Rutan selanjutnya memanggil Abdul Gani untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan terkait temuan barang bawaan pengunjung atas nama Nurhayati.

Dalam pemeriksaan tersebut, warga binaan mengaku telah menyuruh istrinya untuk membawa masuk barang terlarang diduga sabu tersebut ke dalam rutan untuk dikomsumsi sendiri.

Hasil penggeledahan badan pengunjung, petugas menemukan 1 paket sabu. Selanjutnya, petugas Rutan Labuhan Deli menyerahkan barang bukti dan tersangka ke Polsek Medan Labuhan.

Kepala Rutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang ketika dikonfirmasi, Jumat (19/7) mengaku, pihaknya telah berhasil mengagalkan upaya penyelundupan narkoba kepada WBP. (DP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px