Log in

Beli Paket Telkomsel Pascabayar di Traveloka, Banyak Untungnya!


Sebelum masuk ke isi artikel, kami akan mencoba untuk membuat sebuah ilustrasi:

Di hari Sabtu yang cerah, kamu sudah berniat untuk istirahat full di rumah selepas deadline yang tidak ada habisnya pada saat hari kerja. Kamu sedang berada di dalam kamar sambil mengecek media sosial ataupun streaming video. Eh, tiba-tiba ada notifikasi kalau “seluruh kuota kamu telah habis terpakai”. Nah lho! Mati gaya deh kamu. Mau ngecek sosmed sudah nggak bisa karena kuota habis, mau chattingan sama gebetan juga kentang (baca: kena tanggung) karena nggak tau bisa lanjut atau nggak.

Abis itu kamu lari ke abang-abang pulsa, tapi kejadian tidak mengenakkan malah terjadi.

Kamu : Bang, jual kuota buat pascabayar nggak?
Abang : Yah dek, abang jualnya kan pulsa buat prabayar aja.
Kamu : Waduh, terus gimana nih bang? Kuota saya habis!
Abang : Ke emol aja dek
Kamu: Yaah jauh bang!

Itu dia sedikit ilustrasinya! Jujur pasti kamu pernah merasakan hal ini, khususnya bila kamu adalah pengguna operator pascabayar. Duh ribet banget pasti kalau harus ke luar rumah hanya untuk memenuhi kuota kamu yang habis.

Abang pulsa tidak bisa membantu kamu, sekarang saatnya Traveloka bertindak. Perlu kamu ketahui kalau sekarang kamu bisa bayar pascabayar kamu dengan mudah beli paket pascabayar Telkomsel di Traveloka.

Caranya gampang banget! Nih buat kamu yang lagi gundah gulana mau beli paket pascabayar Telkomsel, perhatikan langkah ini baik-baik ya:

1. Masuk ke aplikasi Traveloka
2. Klik menu “mobile post-paid”
3. Masukkan nomor Telkomsel kamu
4. Bayar deh!

Hanya dengan empat langkah mudah ini, paket internet kamu terjamin aman deh! Jadi kamu bisa lanjut streaming video, cek-cek sosmed, dan jangan lupa untuk lanjutin chattingan sama gebetan kamu.

Selain itu, beli paket pascabayar di Traveloka bisa dapat banyak banget keuntungan. Kamu bisa beli tanpa harus keluar rumah alias praktis tanpa repot, harganya juga pas, dan yang paling penting adalah layanannya sudah terpercaya.

Kebayang kan gimana praktisnya? Beli paket pascabayar langsung aja lewat Traveloka!

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px