Log in

Agung Hercules Sakit, Bisnis Bakso Masih Jalan


Agung Hercules menderita kanker otak stadium empat. Kendati begitu, pelantun  'Astuti' itu menyempatkan diri mampir ke gerai Bakso Barbel miliknya yang berada di Padalarang,  Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Budi Purnawirawan (20), kru Bakso Barbel, mengaku jika bosnya sempat datang selepas Lebaran  1440 H. Seingatnya, kondisi Agung masih terlihat bugar meski tanpa rambut panjang ikoniknya.

"Memang terlihat lebih kurus, tapi Mas Agung terlihat ceria dan bercanda dengan karyawan di  sini, kurang lebih beliau mampir di sini selama empat jam, seperti biasa aja," ujar Budi saat  ditemui di Bakso Barbel, Rabu (19/6/2019) petang.

Bakso Barbel di Padalarang ini, ujar Budi, merupakan satu-satunya gerai yang kini masih  berjalan. Sementara, gerai bakso yang di Kota Bandung sudah lama ditutup.

"Jadi beliau lebih intens di sini, saya sudah bekerja selama tiga tahun, beliau orangnya baik  dan perhatian kepada pekerjanya," kata Budi.

Sejak berita Agung yang sakit mencuat di media massa, kata Budi, banyak pelanggan Bakso Barbel  yang datang dan mendoakan kesembuhan bagi pria berbadan kekar itu.

"Banyak yang menanyakan kabar Mas Agung, katanya gimana kabar Agung Hercules, kami juga selalu  mendoakan agar Mas Agung Hercules bisa kembali sehat," katanya.

Kamaludin (26), salah seorang pengunjung Bakso Barbel, mengakui sedih mendengar kabar jatuh  sakitnya Agung Hercules. "Sedih sih, biasa melihat Agung Hercules itu enerjik kalau tampil di  televisi, tapi begitu melihat kondisinya yang sekarang jadi miris," katanya.

"Semoga Mas Agung Hercules bisa cepat kembali pulih dan sembuh seperti sedia kala," kata  Kamaludin yang datang bersama rekannya.

Agung Hercules dirawat selama kurang lebih tujuh bulan, dan rencananya berobat jalan di  Bandung. Bakso Barbel yang berada di Padalarang ini, merupakan satu-satunya bisnis kuliner  Agung Hercules yang bertahan di Bandung Raya. (DTH)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px